Saturday, January 27, 2018

Produk Makanan Ringan

Aneka Keripik

1. Keripik Singkong
Hasil gambar untuk keripik singkong
Merupakan salah satu produk Makanan ringan yang terbuat dari singkong pilihan yang diiris tipis-tipis kemudian di goreng menggunakan minyak goreng nabati. Keripik singkong banyak digemari konsumen karena rasanya yang gurih, renyah dan harganya murah. Keripik singkong sangat tepat untuk menemani waktu santai anda bersama rekan dan keluarga. Seriing dengan meningkatnya permintaan konsumen, keripik singkong mulai diinovasikan dengan berbagai macam varian rasa, ada rasa pedas manis, rasa keju, rasa asin aroma bawang, rasa balado, rasa coklat dan masih banyak lainnya.


2. Keripik Pisang
Hasil gambar untuk keripik pisangMerupakan produk makanan ringan hasil olahan pisang. Proses pembuatan makanan ini diambil dari buah pisang pilihan yang masih segar dan diris tipis-tipis kemudian digoreng menggunakan minyak nabati sehingga menjadi produk dengan kadar air yang rendah dan mempunyai daya simpan yang lama. Keripik Pisang dapat dibuat dari semua jenis pisang. Keripik pisang dapat dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat dikarenakan harganya yang murah, mudah didapatkan dan tersedia banyak varian rasanya.
3. Keripik Ubi
Hasil gambar untuk keripik ubiMerupakan salah satu kreasi kuliner dari bahan baku ubi jalar yang diiris tipis kemudian digoreng. Ubi jalar merupakan salah satu tanaman yang kaya akan karbohidrat. Keripik ubi banyak digemari oleh banyak orang, selain rasanya yang enak dan renyah, keripik ubi juga cocok dijadikan cemilan untuk menemani anda disaat sedang santai.

4. Keripik Tales
Hasil gambar untuk keripik talas
Merupakan makan ringan yang terbuat dari talas pilihan, diolah secara alami tanpa bahan pengawet dengan rasa yang renyah dan gurih. Meskipun hanya berupa makanan ringan, keripik Tales mengandung karbohidrat tinggi, protein, lemak dan vitamin. Selain itu, Keripik Tales memiliki banyak varian rasa.

No comments:

Manfaat minyak VCO KELAPA ASLI

MANFAAT MINYAK VCO LENGKAP UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN   COCO HERBAL VIRGIN COCONUT OIL Semakin familiarnya Manfaat Min...